ligaidn

ARSENAL DIMINTA PERTAHANKAN AARON RAMSEY USAI TAMPIL APIK KONTRA HOTSPUR

Bola206 - Suporter menuntut Arsenal berikan kontrak baru untuk Aaron Ramsey, setelah gelandang asal Wales ini mainkan peranan kunci saat the Gunners menang 4-2 atas Tottenham Hotspur, Minggu (2/12) malam. 

Arsenal berhasil comeback dan bukukan kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur setelah tertinggal 1-2. Pelatih Unai Emery baru mainkan Aaron Ramsey di awal babak ke dua laga kontra Tottenham Hotspur, dan langsung menjadi pembeda dalam pertandingan ini.

Aaron Ramsey langsung membantu mengubah skor dalam derby London utara tersebut, di mana ia membantu terciptanya gol kedua Pierre-Emerick Aubameyang yang tercipta di menit 56. Begitu juga dalam terciptanya gol ketiga Arsenal yang dibukukan Alexandre Lacazette di menit 75.

Arsenal Tarik Tawaran Kontrak

Aaron Ramsey, 27 tahun, tampaknya akan meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang, setelah 10 tahun ia membela Arsenal. Klub itu telah menarik tawaran kontrak baru yang telah disodorkannya kepada Ramsey, sementara kontrak lama pemain tersebut akan berarti di pengujung musim ini.

Dengan Mesut Ozil yang kembali absen akibat cedera punggung, Ramsey berhasil mengambil kesempatan itu untuk tampil bersinar. Kini, suporter Arsenal pun mendesak klub agar tidak jadikan derby melawan Tottenham Hotspur di Emirates malam ini, sebagai laga terakhir Ramsey.

Arsenal Lompati Hotspur

Sebelumnya diberitakan, kemenangan Arsenal atas Spurs malam ini membuat skuad asuhan Mauricio Pochettino itu gagal melompati Chelsea. Harry Kane dan kawan-kawan kini bahkan berhasil dilewati The Gunners di pekan ke-14 ini.

Saat ini, Arsenal berhasil merambah posisi empat dengan koleksi 30 poin. Hotspur memang kantongi jumlah poin yang sama, namun posisinya berada di peringkat lima, karena perbedaan selisih gol dengan the Gunners.