kapal-judi new(1)

hobiqq

BARCELONA RUPANYA BELUM MOVE ON DARI LIGA CHAMPIONS

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memungkiri jika timnya masih belum move on usai gagal di Liga Champions. Valverde secara terbuka mengakui bahwa Barca masih dibayangi oleh hasil mengecewakan tersebut.

 
Barca secara mengejutkan harus tersingkir dari babak perempat final Liga Champions. Unggul agregat 4-1, Barca datang ke Stadion Olimpico penuh percaya diri. Tapi, hasil buruk justru harus mereka raih dan kalah dengan skor 3-0.

Kekalahan 3-0 tersebut membuat pemain dan fans Barca terpuruk. Valverde pun mengakui jika hingga kini Barca masih belum move on.

"Kami kehilangan kemungkinan untuk tetap berada di kompetisi yang membuat kami bersemangat. Itu sangat mengecewakan. Bukan hanya untuk kami, tapi juga untuk para fans," buka Valverde dikutip dari Soccerway.



"Kami merasa bertanggung jawab atas kekecewaan mereka," sambung eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Akan tetapi, bukan berarti Valverde tidak ingin melihat Barca move dari mimpi buruk di Olimpico tersebut. Akhir pekan ini Barca akan berjumpa Valencia di lanjutan La Liga, kompetisi yang besar kemungkinan bakal segera dimenangkan oleh Barca.

"Yang benar-benar kami inginkan adalah kembali bermain, menempatkan semuanya sebagai masa lalu. Kami masih punya dua trofi yang bisa dimenangkan musim ini. Kami tidak bisa terus berada di masa lalu, kami tidak boleh memikirkannya," tandas Valverde.