ligaidn

BETAH DI INTER, RAFINHA TAK BERNIAT BALIK KE BARCA

Gelandang Rafinha Alcantara rupanya tidak berniat untuk kembali ke Barcelona pada musim depan. Rafinha merasa betah berada di Inter Milan, meski sejauh ini statusnya masih pemain pinjaman.

 

Rafinha pindah ke Inter pada bulan Januari yang lalu dengan status pemain pinjaman. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut akan berada di Inter hingga akhir musim 2017/18.

Salah satu motivasi Rafinha pindah ke Inter adalah untuk bisa mendapatkan menit bermain yang cukup dan dia sukses meraihnya. Menit bermain yang tidak dia dapatkan saat masih bermain di Barca dan Rafinha pun merasa bahagia.

"Saya sangat senang berada di Inter, semuanya berjalan dengan baik. Saya bermain, itu penting karena membuat saya punya kesempatan untuk berkembang dan menentukan ritme yang tepat untuk bisa mencapai kondisi terbaik," ucap Rafinha.

"Saya sudah yakin dengan Inter sejak hari pertama," tegasnya dikutip dari Premium Sport.

Bersama Inter, Rafinha tercatat sudah 10 kali bermain di Serie A. Lima kali sebagai pemain inti dan lima kali jadi pemain pengganti. Sementara, pada paruh musim pertama, dia tidak sekalipun tampil bersama Barca di La Liga.

"Inter adalah tim yang hebat dan kami punya peluang ke Liga Champions. Saya akan belajar bahasa Italia, saya ingin bertahan di sini. Saya sangat suka berada di Inter, saya betah berada di sini dan merasa senang," tandas Rafinha.