ligaidn

Image and video hosting by TinyPic

CHELSEA KINI DIGAMBARKAN MIRIP ARSENAL!

Chelsea kini digambarkan mirip Arsenal! Ini diungkapkan pundit Sky Sports yang juga mantan pentolan Liverpool, Jamie Carragher, usai kekalahan memalukan the Blues, 0-6, di kandang Manchester City, Minggu (10/2).

Skuad asuhan Maurizio Sarri itu alami kekalahan terburuk di Premier League dalam laga di kandang Manchester City akhir pekan kemarin. The Blues kini dianggap mirip seperti Arsenal.

Apalagi, Eden Hazard dan kawan-kawan sudah alami kebobolan empat gol saat laga baru berjalan 25 menit. Akhirnya, Chelsea pun harus pasrah terpuruk 0-6 saat City mengoleksi gol-golnya lewat hattrick Sergio Aguero, dua gol Raheem Sterling dan satu gol Ilkay Gundogan.

Dalam laga tersebut, Chelsea sebenarnya punya beberapa peluang gol. Namun, tak satupun yang berhasil menembus gawang Ederson.

Sudah 2 Kali Kalah Telak
Lewat kekalahan memalukan dari Manchester City ini, the Blues kini tercatat sudah dua kali alami kekalahan telak. Sebelumnya, dua pekan lalu, the Blues dipermalukan di kandang Bournemouth, 0-4.

Akibatnya, Chelsea harus melepas posisinya di empat besar, yang kini dikuasai Manchester United yang sebelumnya menang 3-0 di kandang Fulham. Karena beberapa catatan inilah, Jamie Carragher samakan Chelsea dengan Arsenal.

Sama dengan the Blues, Arsenal yang dinilai sebagai tim papan atas di Liga Inggris pun kerap tampil inkonsisten dan bukukan skor yang mencengangkan saking buruknya!

Sarri Ubah Chelsea Jadi Mirip Arsenal
“City memang fantastis. Apa yang diraih Chelsea musim ini benar-benar buruk, apalagi sekarang ini baru separuh dari musim pertama Sarri di Stamford Bridge. Tapi hal terburuk yang telah dilakukannya, ia telah mengubah Chelsea menjadi mirip Arsenal,” tandas Jamie Carragher.

“Arsenal sering kali dipukul lawan-lawannya di laga tandang, selama tujuh sampai delapan tahun terakhir. Karena, mereka terlalu lemah. Tapi, Anda dulu tidak bisa katakan itu pada Chelsea. Sekarang inilah (Chelsea) benar-benar terlihat seperti tim lemah,” tandasnya.

Berkat kekalahan telak dari City, Chelsea kini melorot ke posisi enam dengan koleksi poin 50 – jumlah poin yang sama yang dibukukan the Gunners di posisi lima. Sedangkan Manchester City, kembali ke peringkat teratas dengan poin 65 – poin sama yang dikantongi Liverpool di posisi dua, di mana City unggul hingga 10 gol dari skuad Jurgen Klopp.