ligaidn

DEMI BUSQUETS DAN PEDRO, GUARDIOLA DEPAK RONALDINHO DARI BARCA

Agen bola terpercaya - Barcelona merupakan salah satu klub yang cukup sering mengorbitkan pemain hebat dari akademi sepakbola mereka sendiri. Salah satu generasi yang terhebat adalah generasi La Masia 1987.

Angka tersebut merujuk pada kelahiran mereka. Beberapa pemain paling terkenal dari generasi tersebut adalah Lionel Messi, Cesc Fabregas dan Gerard Pique.

Ketiga pemain tersebut mempunyai karir yang sangat sukses dalam dunia sepakbola. Bahkan mereka pernah menjadi bagian dari era keemasan Barcelona beberapa tahun yang lalu.

Kisah kesuksesan Messi, Fabregas dan Pique sudah sangat sering dipublikasikan.  Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Dani Plancheria

 

Saat ini bermain di divisi empat untuk Sant Boia, Plancheria mengawal gawang tetapi sering hanya menjadi penonton karena Barcelona sangat mendominasi lawan-lawannya mereka setiap pekan.

Plancheria sempat bermain untuk Pep Guardiola selama manajer Manchester City itu menangani Barcelona B dan membantu mereka promosi ke divisi ketiga Spanyol.

Blackburn tertarik merekrutnya, tetapi dia berakhir di L'Hospitalet dan memainkan sebagian besar karirnya di liga bawah. Sabung Ayam Online

Jose Hinojosa

 

Teman sekamar Cesc Fabregas itu tidak pernah menjadi pesepakbola profesional. Bermain sebagai gelandang seperti Fabregas, Hinojosa malah beralih menjadi pengajar pemain muda di daerah asalnya, Catalonia, dan masih bermain untuk tim amatir lokal, Martinenc.

 
 
 

Gerard Pique

Pique meninggalkan Barcelona di usia 17 tahun pada 2004 untuk bergabung dengan Manchester United. Agen Sabung Ayam

Namun, karirnya di United tidak sukses karena Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sangat dominan. Dia akhirnya kembali ke Spanyol pada 2006 untuk bermain di Zaragoza dengan status pinjaman sebelum akhirnya bergabung dengan Pep Guardiola di Barcelona pada 2008.

Pique belum lama ini memainkan pertandingan La Liga ke-300 dan sudah memenangkan setiap trofi besar dalam sepakbola.

Lionel Messi

Mungkin fitur yang paling mencolok gambar di atas adalah Messi mengenakan topeng. Topeng yang dipakai Messi itu sebenarnya dipinjamkan oleh bek legendaris Barca Carles Puyol. Dia memakainya beberapa minggu sebelumnya setelah tulang pipinya retak setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya, Frank De Boer dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan.

Tulang pipi Messi sendiri retak dalam pertandingan satu minggu sebelumnya di mana Barcelona menyegel liga melawan Espanyol. Kedua tim bertemu lagi di Copa Catalunya di sini, dan Messi diminta menepi selama tiga minggu.

Namun dia mengatakan kepada pelatih Alex Garcia bahwa dia ingin bermain dan meminjam topeng dari Puyol. Messi memulai pertandingan melawan Espanyol dengan topeng tetapi ukurannya terlalu besar dan dia hampir tidak bisa melihat. Messi kemudian melempar topeng tersebut dan langsung mencetak dua gol dalam kurun lima menit.

Messi lantas melakoni debutnya di Barcelona pada Oktober 2004 setelah berusia 17 tahun dan kemudian menjadi pemain terhebat dalam sejarah klub. Sabung Ayam