ligaidn

LIGA CHAMPIONS BELUM DI MULAI , CHIELLINI INGIN JUVENTUS LEBIH MEMENTINGKAN KE SERIE A DULU

Bola Jalan - Kapten Juventus , Giogio Chiellini , bukan bermaksud meremehkan lawannya yang akan datang nantinya di perempat final Liga Champion . Tapi sebelum berfokus ke sana , alangkah baiknya Juventus bertahan juara pertama di gelar Serie A , yang sudah ke delapan kalinya.

Pada saat ini , memang Juventus sedang memuncaki klasemen sementar Serie A dengan koleksi 75 poin.yang unggul 15 poin dari peringkat ke 2 yaitu Napoli.Dengan jarak yang lumayan jauh itu Tim Bianconeri pun menjadi unggulan juara pada musim ini.Jadwal Bola

Sekarang ini , kompetisi tertinggi di Italia tersebut hanya tinggal 10 pekan.maka dari itu , jika Juventus mampu raih poin penuh hanya dalam 5 laga nantinya , mereka sudah pasti menjadi peraih juara klasemen Serie A pada musim ini.

Dengan keunggulan point itu yang berturut - turut bisa buat Juventus fokus pada ajang Liga Champions.Sama seperti waktu mereka menghadapi Udinese dulu , di mana sejumlah pemain penting di cadangkan agar bisa bugar menjalani pertandingan di babak ke dua , 16 besar saat melawan Atletico Madrid.Agen Terpercaya

Tetapi Chiellini mengaku bahwa untuk fokus di timnya saat ini masih belum bisa di alihkan ke Liga Champions , pasalnya Juventus harus di pastikan meraih gelar tersebut . Maka dari itu sang kapten yakini bahwa fokus di timnya masih bisa terpecah belah.

Pastinya akan ada satu esempatan melawan Ajax , tetapi untuk saat ini lebih fokuskan kepada Serie A. kami beruntung dengan berada di puncak klasemen , tapi kami ingin meraih Scudetto secepat mungkin , ucap Chiellini Kepada BeritaBOLA206.

Adu kontra dengan Atletico Madrid masih tersimpan kenangan bagi Chiellini sendiri , dengan keberhasilan Juventus menghantar kemenangan skor telak 3-0.dan ia juga mencatat itu merupakan penampilan ke 500 nya bersama Juventus pada pertandingan tersebut.

Selama ia berseragam hitam-putih , Chiellini akui telah melalui banyak masa buruk mau pun menyenangkan . Dan di umurnya yang telah 34 tahun ini . ia berharap bisa menjalani berbagai peristiwa menyenangkan lagi kedepannya.Sabung Ayam