ligaidn

MILAN AKAN TETAP PERTAHANKAN BAKAYOKO

Milan Akan Tetap Pertahankan Bakayoko

Direktur Utama Milan , Maldini tidak tampik jika Bakayoko sempat jalani periode sulit bersama AC Milan.Namun Maldini pastikan bahwa kini milan sedang berjuang untuk membuat  para pemain bertahan di San Siro.

Tiemouse Bakayoko bergabung di milan pada awal musin 2018/19. Milan membawa pemain dengan status pinjaman dari Tim The Blues.Bakayoko tidak menampilkan keunggulannya di Chelsea,dan dia pun tidak masuk kriteria oleh pelath Maurizio Sarri.

Waktu pinjaman Bakayoko akan selesai begitu selesai nya musin 2018/19 nanti.Sejauh ini , belum ada pembicaraan untuk pihak AC Milan dengan Chelsea terkait masa depan Boyokako tersebut.

Awal musim , Tiemoue Bakayoko sangat sulit untuk dapatkan waktu untuk bermain , dikarenakan , dia harus bersaing dengan Lucas Biglia dan franck Kessie untuk dapatkan satu tempat di bagian tengah. Milan juga sempat ingin lepaskan Bakayoko denga nbursa transfer januari 2019

Dikarenakan cedera yang di alami biglia kemudian jadi berkah yang tidak terduga bagi Bakayoko dia sudah mulai di percaya dari Gattuso , untuk bermain rutin di Milan , dan Milan pun ingin buat Bakayoko menjadi pemain permanen di San Siro.

Bakayoko tunjukan karakter hebatnya saat bergabung di Milan . Dia tidak memulai karirnya disini , tetapi dia sangat bisa beradaptasi dengan hal berbeda yang dia lakukan biasanya . Ujar Paolo Maldini.

Kami sanagt senang dengan dia dan kami akan usaha lebih keras untuk pertahankan dia, sambung legend dari AC Milan tersebut.

Sementara itu, Paolo Maldini masih belum bisa memastikan jalur apa yang ditempuh oleh AC Milan untuk mempertahankan Tiemoue Bakayoko. Sebab, jika ingin membelinya secara permanen, Milan juga harus berhitung dengan resiko hukuman Financial Fair Play.