ligaidn

ZINEDINE ZIDANE YANG DIINCAR MANCHESTER UNITED SEGERA KEMBALI MENGASUH KLUB

Bola206 - Zinedine Zidane, manajer bidikan Manchester United, akan segera kembali ke manajemen klub. Hal ini diungkapkan putra Zinedine Zidane, Enzo, yang mengklaim legenda Prancis itu sedang bersiap-siap untuk kembali ke dunia sepakbola, setelah Zidane sebelumnya meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Zinedine Zidane sebelumnya memimpin Real Madrid meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Champions, sekaligus mengantongi gelar La Liga pada 2017. Sejak tinggalkan Bernabeu pada akhir musim lalu, Zidane disebut-sebut akan jadi pengganti Jose Mourinho di Manchester United musim ini.

Diyakini Bisa Kembalikan Kejayaan Manchester United

Zidane terkenal karena gaya permainannya yang menyerang. Dia juga diyakini bisa menjadi orang yang akan membawa kembali masa-masa kejayaan United, meskipun Bayern Munchen juga ingin dapatkan jasanya.

“Kita semua tahu, ayah saya suka sepakbola dan melatih. Kemungkinan besar dia akan segera kembali ke pelatihan,” ujar Enzo kepada Diario AS.

“Sekarang dia sedang istirahat, karena itu sesuatu yang dia butuhkan. Walau mengelola Madrid itu menyenangkan, tapi sulit dan tugasnya banyak,” tambahnya.

Sudah Kursus Bahasa Inggris

Zidane makin santer dikaitkan dengan Manchester United, setelah ia dikabarkan tengah belajar bahasa Inggris. Hal ini langsung dikaitkan dengan persiapannya gabung ke Old Trafford, September lalu.

Saat itu, masa depan Mourinho juga diberitakan makin di ujung tanduk karena penampilan buruk skuadnya di awal musim ini. Apalagi, ia diberitakan terus bermasalah dengan Paul Pogba.

Saat ini, Zidane telah arahkan perhatiannya pada penampilan United yang mengecewakan, setelah ia menolak banyak pekerjaan dan membuat dirinya segera tersedia untuk pindah ke Inggris.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut saat ini masih mengambil cuti panjang setelah dua setengah tahun bertugas di Bernabeu. Zinedine Zidane yang semula gantikan Rafa Benitez di Madrid, perlihatkan bagaimana pengaruhnya bisa menyatukan skuad El Real, termasuk satukan sekelompok bintang yang berkinerja buruk. Di bawah kepemimpinan Zidane pula, raksasa Spanyol itu kemudian memenangkan Liga Champions dalam waktu lima bulan setelah dia bertanggung jawab.